Ini Merek Mobil Asal Jerman yang Paling Laris

merek mobil asal jerman yang paling laris
Gambar dari Pixels.com

Brand populer selalu menjadi rujukan para pecinta otomotif. Selain sebagai bahan investasi jangka panjang, mobil berkelas menjadi tolak ukur eksistensi penggunanya. Seperti deretan merek mobil asal Jerman yang paling laris di Indonesia ini. Mobil asal negara berjuluk Negeri Hitler ini memiliki harga yang cukup mahal.

Namun daya tariknya masih mampu menggaet minat masyarakatkan khususnya Indonesia. Tidak heran jika banyak orang cenderung lebih konsumtif pada produk mobil dunia. Jerman sendiri terkenal dengan kualitas mobil yang lebih kuat, kokoh dan tahan lama. Itulah sebabnya, negara ini menjadi salah satu produsen terbaik otomotif dunia.

Deretan Mobil Populer Merek Jerman dengan Penjualan Besar di Indonesia

Anggapan jika mobil keluaran Jerman lebih unggul bukan isapan jempol belaka. Ketahanan dan kualitas yang sebanding dengan harganya. Ada ciri khas tersendiri yang menonjol dari merek mobil asal Jerman. Berikut daratannya:

1. Porsche Macan

Porsche Macan  merupakan sebuah kendaraan sport utility vehicle atau jenis SUV yang mulai diproduksi dari 2014 hingga sekarang. Mengusung kelas Compact SUV mobil ini terbilang tangguh dan berkelas. 

Harga yang ditawarkan cukup mahal yakni sekitar Rp2,1 miliar. Untuk seri terbaru dari mobil sport ini telah dilengkapi dengan mesin besar berkapasitas 1.984 cc dengan kemampuan kecepatan hingga 23 km per jam.

2. Opel

Nama ini cukup familiar di telinga pecinta otomotif. Opel tergolong seri paling tua yang hingga kini masih memiliki daya tarik sendiri. Tak ayal, mobil ini mulai diproduksi sejak tahun 1862 dan menjadi salah satu mobil populer tidak terkecuali di Indonesia. Bagi penggemar mobil klasik, memiliki kendaraan Opel bisa menjadi pilihan tepat.

3. Mercedes Benz C250

Siapa yang tak kenal dengan merek mobil asal Jerman, Mercedes Benz. Seri ini laris manis di pasaran Indonesia dengan penjualan hingga ratusan unit. Sejak diproduksi tahun 217 silam, Mercedes Benz langsung menarik perhatian. 

Seri terbaru yakni C250 mengusung desain elegan dengan berbagai fitur kelengkapan berkendara. Dengan kapasitas mesin 1.991 cc, dijamin berkendara akan semakin menyenangkan.

Tidak ketinggalan terdapat beberapa fitur keamanan yang lebih canggih dibanding seri sebelumnya. Dengan kesan mewah dan tangguh, harga dari merek ini juga cukup mahal. Untuk kisaran harga pasaran yakni sekitar Rp965 jutaan.

4. BMW X1 Sdrive 18i

Merek mobil asal Jerman berikutnya yakni BMW X1 Sdrive 18i. Seri ini masuk dalam penjualan paling besar di Indonesia sepanjang 2017. Desain elegan dan stylish memberikan gaya baru bagi para penunggangnya. 

Kendaraan jenis SUV ini memiliki kapasitas mesin 1.499 cc dengan kecepatan atau speed mencapai 200 km per jam. Akselerasi yang dihasilkan hanya membutuhkan waktu sekitar 9,7 detik saja. Terlihat desain mewah baik bagian eksterior maupun interior mobil.

5. Audi A4

Jika melihat dari sekian seri yang ada, Audi A4 tidak kalah menarik perhatian. Penjualan yang cukup fantastis juga dihasilkan dari mobil jenis sedan ini. Dilengkapi dengan kapasitas mesin bandel sekitar 1.984 cc, Audi A4 memiliki kecepatan hingga 240 km per jam. 

Teknologi modern dengan gaya futuristic yang menawan membuatnya semakin memukau. Jangan heran jika harga yang dibandrol juga cukup mahal, yakni sekitar Rp1,2 miliar. Dengan harga yang tidak sedikit, Anda pasti ingin melindungi segala bentuk kerugian dari kendaraan kesayangan.

Untuk itu tidak ada salahnya jika melakukan asuransi tlo mobil. Salah satu tempat aman untuk menjawab kebutuhan hal itu adalah dengan mengunjungi cekpremi.com.

Ini merupakan media online yang memberikan informasi lengkap mengenai berbagai macam asuransi tidak terkecuali asuransi mobil. Portal ini juga merupakan mitra terbaik untuk berbagai pelayanan asuransi sesuai kebutuhan.

Informasi mengenai merek mobil asal Jerman seperti pada ulasan di atas mungkin bisa menjadi bahan pengetahuan baru yang menarik disimak. Tenaga kuda serta kecanggihan yang ditawarkan menjadi satu poin yang patut diperhitungkan.